Hero Api Terbaru di Mobile Legends Yang Sangat Mengerikan

Posted on

Moonton kembali membuat senang para pemain game miliknya yaitu Mobile Legends. Tidak hanya memberikan update sistem terbaru, kini mereka telah meluncurkan hero baru yang mengerikan bernma Valir. Hero Valir ini bertipe mage dan juga mendapatkan julukan sebagai Son of Flames.

Advertisement

Tidak hanya itu, ternyata hero Valir menjadi seseorang pembunuh berdarah dingin dengan kekuatan api miliknya dan juga hero Valir ini sendiri memiliki kemampuan dalam bidang Burst/Poke. Hero Valir tersebut memiliki 4 skill yang sangat mematikan.Ini dia 4 skill hero Valir :

1. Arcane Flame


Hero baru pada Mobile Legends ini mampu memadatkan Arcane flames selama lebih dari 20 detik.

2. Burst Fire

Pada skill 1 ini mampu meledakkan sebuah api amarah, dimana jika mengenai musuh akan menimbulkan 300 (+140 magic power) magic damage pada musuh di area tertentu. Selain itu, skill ini juga bisa mengurangi movement speed hingga 80% selama 1,5 detik.

3. Searing Torrent

Pada skill kedua ini, memungkinkan hero Valir menyemburkan api kearah depan dan memberikan efek knocked back serta menimbulkan 375 (+120% total magic power) magic damage kepada lawan. Untuk target yang berada di ujung akan menerima 125 (+ 40% total magic power) magic damage tambahan nanti.

4. Hellfire

Skill Ultimate pada hero Valir ini mampu mengeluarkan hellfire. Dimana di area tertentu akan memuntahkan api secara acak dan berturu-turut. Untuk setiap hitnya akan memberikan 300 (+130% total magic power) magic damage pada target dan memberikan efek knocked back.

Nah bagi anda yang berminnat untuk memiliki hero ini, maka harus mengeluarkan Batlle Points sebesar 32.000 atau 599 diamonds nantinya. Akan tetapi hero ini masih tersedia di Advanced Server, anda bisa menabung Battle Points sampai 32.000 untuk membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *