Honor 8
Honor 8

Honor 8 Langsung di Buru Konsumen dan Capai 1,5juta unit terjual dalam jangka waktu 2 bulan

Posted on

Huawei Honor nampaknya semakin maju di pasar smartphone sebab pada juli lalu meluncurkan Honor 8 dan dikenalkan langsung sehingga buat 5juta orang melakukan registrasi pembelian dalam waktu 4 hari

Honor 8
Honor 8

Perangkat itu hadir dengan kamera ganda 12MP bagian belakang, perangkat ini juga hadir dengan RAM 3GB/4GB dan juga prosessor yang digunakan sudah kirin 950 sehingga buat ketertarikan sendiri perangkat ini juga sudah terjual sekitar 1,5juta unit.Kabar gembira ini disampaikan oleh Wakil Presiden Honor, Zhao Ming dalam sebuah event media beberapa waktu lalu, ia menambahkan bahwa sepanjang 999 hari sejak Honor dilahirkan, 100 juta perangkat telah terjual ke konsumen. Diharapkan, dengan dipasarkannya Honor 8 ke Amerika Serikat dan Inggris Raya, angka penjualan perangkat semakin meningkat.

Advertisement

Honor 8 dipasarkan dengan spesifikasi layar 5,2-inci 1080 x 1920. Smartphone ini memiliki desain aluminum dan pemindai sidik jari pada belakang smartphone. Terdapat varian RAM 3 GB/32 GB atau 4 GB/64 GB. Sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor 8 MP dan baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Smarphone ini juga hadir dengan tekhnologi Rapid Charging yang dapat mengisi baterai 47% dalam waktu 30menit, smartphone ini akan di jual dengan OS Android 6.0 yang dilapisi EMUI 4.0 yang harganya di banderol Rp 5,2jutaan.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *