HTC One E9+
HTC One E9+

HTC One E9+ Juga Sudah Resmi di Umumkan

Posted on
HTC One E9+
HTC One E9+

Setelah HTC One M9+ HTC juga mengumumkan smartphone baru yang akan di beri nama One E9+, One E9+ ini dikabarkan dan dijadwalkan hanya akan beredar di pasar asia saja.tetapi HTC pada saat ini masih belum mengumumkan jadwal ketersediaan dan harga One M9+.

Advertisement

Jika dibandingkan dengan HTC One M9, One E9+ lebih unggul dalam resolusi display. HTC One E9+ hadir dengan 5,5 inci LCD display dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560), sedangkan One M9 yang memiliki display 5 inci tapi hanya dengan resolusi Full HD (1080 x 1920).

Soal resolusi display, HTC One E9+ lebih unggul dibanding One M9, namun One M9 memiliki material desain yang lebih unggul dibanding HTC One E9+. HTC One E9+ hadir dengan unibody yang terbuat dari bahan plastik, sedangkan unibody One M9 seluruhnya terbuat dari bahan aluminium.

Fitru Fitur lainnya, On E9+ memakai chipset barunya MediaTek,yaitu MT6795M dengan prosesor octa-core 2,2GHz, baterai 2800mAh, built-in storage 16GB, microSD card slot dan RAM 3GB.untuk anda yg hobby fotografi dan Video Calling HTC E9+ di dukung dengan kamera belakang 20MP ­čś« waw dan Memiliki Kamera Depan 4MP dengan Ultra-Pixel. dan HTC E9+ ┬áMenggunakan OS Android Lolipop 5.0

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *