Huawei Akan Segera Merilis Smartphone Honor V10

Posted on

Di bulan November ini, Produsen smartphone asal Tiongkok yaitu Huawei akan segera merilis samrtphone seri terbarunya. Pada tanggal 28 November 2017 Huawei akan resmi merilis smartphone seri terbarunya yang bernama Huawei Honor V10. Beberapa bocoran tentang smartphone tersebut sudah beredar terutama mengenai spesifikasinya. Informasi tersebut masih sebatas rumor atau belum bisa dibuktikan dengan benar.

Smartphone seri terbaru dari Huawei ini akan menempati smartphone kelas menengah atas. Belum lama ini Produsen smartphone Huawei aktif dalam merilis smartphone. Sebelumnya Huawei sudah resmi merilis smartphone dengan tiga varian seri yang sudah dijual yaitu Huawei Mate 10.

Advertisement

Menurut kabar, smartphone Huawei seri terbaru ini akan rilis di London pada tanggal 5 November 2017 mendatang namun sudah ada rumor yang mengatakan bahwa akan rilis pada tabggal 28 November 2017. Selain itu, smartphone Huawei Honor V10 ini telah menerima persetujuan 3C yaitu smartphone ini akan segera diperkenalkan di negara asalnya dan masih belum diketahui apakah smartphone ini akan ada di pasar Indonesia.

Menurut informasi, harga dari smartphone seri terbaru Huawei ini masih belum diketahui namun ada dari salah satu sumber yang mengatakan bahwa perangkat ini mendukung dua SIM ganda model hybrid. Tidak hanya itu, ternyata ada rumor mengenai spesifikasi smartphone Huawei Honor V10 ini telah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Android Oreo OS merupakan sistem operasi yang paling baru dan masih ada dua smartphone yang menjalankannya yaitu Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Dengan mengusung hardware yang diandalkan, smartphone Huawei Honor V10 diotaki oleh Chipset HiSilicon versi Kirin 970 yang disematkan dengan prosesor Octa Core serta penggunaan Mali G72 sebagai pengolah grafisnya.

Smartphone Huawei Honor V10 ini ada tiga varian jenis RAM yaitu RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB. Dengan kombinasi dari spesifikasi yang tadi, smartphone ini akan memiliki kinerja yang optimal. Smartphone ini dikabarkan mengusung teknologi dual camera, yang kamera utamanya beresolusi 16 MP + 2MP dengan flash dan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP yang juga lengkap dengan flash. Selain iytu, smartphone ini mengusung daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *