Huawei Nova 2 Lite Siap Masuk Pasar Indonesia, Catat Tanggal Resminya?

Huawei Nova 2 Lite

Produsen smartphone asal China, Huawei, kembali akan memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia. Bernama Nova 2 Lite, smartphone ini memiliki beragam fitur unggulan dan dijual dengan harga yang lebih murah dari versi sebelumnya.

Huawei Nova 2 Lite
Huawei Nova 2 Lite

Product Manager Huawei Indonesia, Masagus Robin, menggungkapkan bahwa produk ini sedikit lebih besar dibanding Nova 2i dan layarnya yang berukuran 5.99 inci ini juga sudah full view display 18:9 dengan resolusi FHD+ 1.440×720 piksel.

Tampilan dengan aspek rasio seperti ini membantu mengurangi bezel, yang juga bisa kita jumpai di Huawei Nova 2 Lite. Dan karenanya, tidak ada pemindai sidik jari di bagian depan, sebaliknya, ia dipindahkan ke belakang menemani kamera utama.

Untuk selfie dan video call, pembeli akan menjumpai kamera 8 MP di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang, pembeli mendapatkan pengaturan kamera ganda yang merupakan kombinasi sensor 13 MP dan 2 MP. Dengan pengaturan ini, mereka bisa memotret dengan efek bokeh yang nyaris sempurna.

Walaupun disiapkan sebagai sebuah smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau, Huawei tidak memangkas fitur yang mereka tawarkan di Nova 2 Lite. Smartphone ini tetap dibekali fitur unggulan di EMUI 8.0.0 seperti Pin App Shortcut, One Touch Access, Navigation Dock, gesture control, serta Game Suite dan WiFi Bridge. Huawei juga mendesain smartphone ini sehingga menawarkan tray non-hybrid, sehingga dua SIM Card dan satu Micro SD bisa ditampung sekaligus. Fitur-fitur seperti ini umumnya ada di smartphone kelas menengah atas.

Smartphone Nova 2 Lite ini akan didukung dengan SoC Snapdragon 430, dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB. Baterai yang ditawarkan Huawei dalam smartphone ini memiliki rating kapasitas 3000 mAh. Huawei Nova 2 Lite dikabarkan akan segera dijual di pasar Indonesia pada 25 April mendatang, dimana menurut Wilson Xiong Wei Fan, Huawei Consumer Business Group Huawei Nova 2 Lite akan dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *