Ini Dia! Spesifikasi Sony Xperia XZ1 Premium, XZ1 Plus dan XZ1s Yang Akan Hadir di MWC 2018

Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah bocoran yang mengenai tentang samrtphone Sony kelas menengah dan bawah dan Saat ini giliran trio smartphone Sony Xperia kelas atas yang memperlihatkan dirinya. Pertama akan diawali oleh model yang paling premium yaitu smartphone Sony Xperia XZ1 Premium.

Smartphone Sony Xperia XZ ini dikemas dengan ukuran layar selebar 5,46 inci dengan resolusi 3.840 piksel x 2.160 piksel. Untuk dapur pacunya, smartphone Sony Xperia XZ1 ini akan diotaki dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa-core. Untuk mendukung performa chipset tersebut, Sony menyematkan RAM 6 GB dengan memori internal yang berkapasitas 128 GB.

Tidak hanya itu, smartphone Sony Xperia XZ1 ini akan dilengkapi dengan dukungan dual-kamera belakang yang masing-masing kamera beresolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hanya beresolusi 13 MP dan juga Sony menyematkan dukungan fitur fingerprint pada bagian belakang smartphone ini.

Kedua smartphone XZ1s yang akan dikemas dengan ukuran layar 5,2 inci yang breresolusi Full HD. Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 835 dan juga didukung fitur fingerprint pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk kameranya, Sony Xperia XZ1s akan dibekali dengan dual-kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 MP dan dukungan RAM yang berkapasitas 4 GB.

Ketiga Sony Xperia XZ1 Plus yang dikemas dengan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Tidak hanya itu, smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 serta dukungan dual-kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 MP.

Menariknya lagi, smartphone Sony Xperia XZ1 Plus dan Xperia XZ1s memiliki kesamaan yaitu sama-sama dibekali dengan RAM 4G dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Kemungkinan besar, Ketiga smartphone ini akan dibekali dengan dukungan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan juga ketiga smartphone ini akan diperkenalkan pada ajang MWC 2018 di Barcelona.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *