Karbonn Titanium Mach Two Smartphone Selfie Murah dari negara India

Posted on

Karbonn Titanium Mach Two, Smartphone Selfie Murah dari India

Karbonn mungkin masih sangat terdengar asing bagi kebanyakan orang di Indonesia ini, namun manufaktur smartphone yang satu ini sangat populer di negara asalnya, yaitu India. Belum lama ini Karbonn mengumumkan smartphone Android terbarunya yang dinamakan Titanium Mach Two.

Advertisement

Seperti kebanyakan produk Karbonn, Titanium Mach Two juga akan dijual dengan harga murah tapi tidak murahan. Adapun spesifikasi yang diusung Karbonn Titanium Mach Two meliputi display 5 inci dengan resolusi 720p, chipset octa-core 1,4GHz, RAM 1GB, storage 8GB dan didukung microSD card slot.

Spesifikasi lainnya, Karbonn Titanium Mach Two menggunakan perlindungan Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang, fitur dual-SIM slot, kamera depan dan belakang dengan sensor 8MP BSI. Yang terakhir, smartphone selfie Karbonn Titanium Mach Two berjalan pada Android 4.4 KitKat.

Jika di tanya Berapa harga smartphone selfie Karbonn Titanium Mach Two? Di India, Karbonn Titanium Mach Two akan dijual seharga Rs 10.490 ($166) atau sekitar Rp 2 juta.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *