Kembali Terungkap, Inilah Keunggulan OnePlus 6 Yang Perlu Kamu Ketahui

Keunggulan OnePlus 6

OnePlus 6 secara resmi akan dirilis pada 17 Mei 2018. Pada tanggal tersebut merupakan tanggal yang ditunggu-tunggu penggemar smartphone OnePlus. Bahkan belum juga meluncur secara resmi, godaan smartphone tersebut sudah diumbar oleh OnePlus sendiri ke berbagai media yang membuat para penggemarnya pun semakin menjadi tergila-tergila akan kedatangannya.

Keunggulan OnePlus 6
Keunggulan OnePlus 6

Sebagai contoh, OnePlus paling getol untuk menggoda calon konsumen OnePlus 6 dengan bocoran-bocoran yang terkait desain dan spesifikasi hardware yang bakal disematkan. Bahkan bocoran yang menyebutkan smartphone ini bakal datang dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM jumbo juga datang dari OnePlus sendiri.

OnePlus 6 bakal hadir dengan poni atau notch di bagian atas layar yang memiliki kemiripan dengan OPPO R15. Namun jika diperhatikan lebih detail, ukuran poninya tersebut lebih kecil ketimbang poni yang ada pada iPhone X, sehingga menjadikan smartphone ini lebih keren dari pesaing lainnya.

Kabar baiknya, bagi pengguna yang tak suka dengan poni pada OnePlus 6 tak perlu khawatir. Mirip dengan Huawei P20 Pro, OnePlus juga memberikan opsi untuk “menyembunyikan” poni yang ada. OnePlus sendiri mengemas layar OnePlus 6 dengan aspek rasio 19:9 atau mirip dengan OPPO R15. Namun, bezel bagian bawahnya memiliki kemiripan dengan iPhone X.

Terlihat juga, OnePlus 6 memiliki bezel yang lebih tipis pada bagian atas dibandingkan dengan bezel atas yang ada pada OnePlus 5T. Disisi bagian bawah, OnePlus masih menyematkan port jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan grill speaker.

Gimana? Semakin tertarik bukan akan kedatangan smartphone ini, Bagi anda para peminatnya, OnePlus 6 Siap memanjakan anda dengan fitur-fitur unggulan lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *