Asus Zenfone Pegasus 3S

Keren! Asus Zenfone Pegasus 3S Resmi Di umumkan Dengan baterai 5000mAH dan Os Android Nougat

Posted on

Beberapa waktu lalu perhatian pengguna smartphone tertuju pada ZenFone yaitu mengenai ZenFone 3 Zoom dan ZenFone AR

 Asus Zenfone Pegasus 3S
Asus Zenfone Pegasus 3S

ZenFone 3 Zoom dan ZenFone AR memang menjadi perangkat yang di dukung oleh Google Tango dan memakai RAM 8GB pertama di dunia.Untuk melengkapi koleksi awal tahun mereka, Asus mengumumkan sebuah ponsel ZenFone lain yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu ZenFone Pegasus 3S. Bisa Anda tebak dari namanya, ponsel ini merupakan penerus dari ZenFone Pegasus 3 yang diumumkan tahun lalu.

Advertisement

Untuk spesifikasinya, ZenFone Pegasus 3S bakal menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan tingkat resolusi HD 720p, prosesor MediaTek MT6750, 3gb ram, memori internal 32/64GB, sensor sidik jari yang tertanam di tombol home, baterai 5000mAh, kamera 13MP dengan bukaan f/2.0 serta teknologi PDAF di bagian belakang serta kamera 8MP untuk selfie, serta rilis langsung dengan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Perangkat ini kabarnya akan rilis di Tiongkok saja disana perangkat ini hanya di banderol dengan harga 2000 yuan atau kisaran RP 4jutaan untuk versi 64GBnya Wow bagaimana menurut anda?

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *