Honor 6X
Honor 6X

Keren! Honor 6X Meluncur Dengan Dual Kamera ini Harganya

Posted on

Tidak lama lagi Ajang CES 2017 Akan di selenggarakan, para produsen smartphone pun mulai menyiapkan perangkat terbarunya tidak terkecuali pada Honor yaitu sub-brand dari Huawei ini kabarnya akan ikut meramaikan ajang tersebut

Honor 6X
Honor 6X

mereka memperkenalkan perangkat Honor 6X yaitu smartphone dengan spesifikasi yg terbilang lumayan dengan harga yang pas di kantong yaitu Rp 3,3jutaan atau $249.99.

Advertisement

Honor 6X dilengkapi Full HD display 5.5 inci, 3GB RAM, prosesor octa-core Kirin 655, 32GB memory dengan microSD slot, kamera utama 12MP dengan sensor sekunder 2MP, kamera depan 8MP, baterai 3340mAh, fingerprint sensor, dan Android 6.0 dengan EMUI 4.1.

Dengan bodi metal dan fingerprint sensor yang cepat, handset ini tampak seperti perangkat high-end.

Sementara hardware di dalamnya juga terbilang bagus dengan harga yang ditawarkan, meski prosesor yang digunakan tidak terlalu mengesankan.

Smartphone ini memakai baterai yang terbilang standar tapi untuk spesifikasi yang low-end setidaknya perangkat ini dapat bertahan hingga 2 hari, Perangkat ini juga sudah mulai resmi dari hari ini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *