Keren! Huawei Siapkan Tiga smartphone baru dan Sukses dapat sertifikasi dari TENAA

Huawei

Tidak lama ini Huawei produsen smartphone Huawei di kabarkan akan masih eksis merilis smartphone dengan layar bezel-less, dari kabar baru yang beredar ungkap bahwa mereka tengah mempersiapkan tiga smartphone full screen.

Huawei
Huawei

Menariknya tiga smartphone dari Huawei ini telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, Hal menarik lainnya dari salah satu smartphone itu ada yang menggunakan empat kamera.

Tiga-tiganya kabarnya akan hadir dengan rasio aspek 18:9 dengan bezel tipis tidak hanya itu saja tiga smartphone ini telah memakai material metal untuk bodynya.

Dua diantara ketiga smartphone itu nantinya akan hadir dengan kode model Huawei FLA-AL00 dan Huawei FLA-TL10, selain itu kedua perangkat ini diduga akan resmi rilis dengan nama Huawei Nova 3 dan Huawei Nova 3 Plus nantinya kedua smartphone ini akan jadi penerus dari smartphone seri Huawei Nova 2 dan Huawei Nova 2 Plus.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dari Gambar yang di dapatkan dari TENAA nampak kedua smartphone ini nantinya akan memiliki empat buah sensor kamera yaitu dual kamera di bagian depan dan dual kamera di bagian belakang. Dari Bocoran gambar yang di dapat duo perangkat ini seolah tidak memiliki perbedaan namun kenyataannya dua perangkat ini memiliki perbedaan ukuran layar.

Sedangkan pada Smartphone ketiga dari Huawei memiliki kode model LDN-TL00. perangkat tersebut di kabarkan akan rilis dengan nama Huawei Y3 (2018) atau kemungkinan Huawei Y5 (2018), dari Gambar bocoran yang di dapatkan perangkat ini hanya memakai 3 kamera yang pertama pada bagian depan dengan satu kamera dan yang kedua pada bagian belakang dengan dual kamera.

 

Namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada bocoran spesifikasi yang mendetail mengenai perangkat ini, Jadi untuk anda yang penasaran dengan perangkat ini dapat mengikuti kabar selanjutnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *