Keren! Ini Bocoran Baru Mengenai Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus akhir-akhir ini memang sering terdengar namanya, berita mengenai perangkat ini pertama kali muncul di penghujung tahun 2017 pada saat itu lewat aplikasi kamera Nokia baru tanpa sengaja mengungkap daftar smartphone Nokia yang bakal di luncurkan.

Nokia 7 Plus
Nokia 7 Plus

Setelah bocoran tersebut tidak lama kemudian melalui situs benchmark terkenal yaitu Geekbench membocorkan mengenai spesifikasi yang bakal di usung di Nokia 7 Plus.

Menurut bocoran itu perangkat ini nantinya bakal memakai layat 6inci dengan rasio 18:9, jika bocoran ini akurat maka perangkat ini nantinya akan jadi perangkat pertama dari Nokia dengan fitur layar trendi

Sedangkan untuk kameranya perangkat ini berbeda dengan perangkat Nokia 7 biasa pasalnya pada perangkat ini di kabarkan akan memakai dual camera dengan konfigurasi 12MP + 13MP yang bakal di lengkapi dengan lensa Carl Zeiss selain itu kerennya pada bagian depan perangkat ini akan memakai kamera dengan resolusi 16MP yang memiliki mode profesional.

Sensor Fingerprint tidak absen dari perangkat ini bahkan nantinya fingerprint pada smarphone ini bakal dilapisi bahan keramik, berbicara mengenai bodinya perangkat ini akan menggunakan material logam untuk bagian bodi tersebut.

Selain itu juga ada teknologi audio spasial 360 derajat (Nokia OZO) dengan tiga mikrofon penangkap suara, dukungan Quick Charge 18W. Perangkat ini nantinya bakal langsung di rilis dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dapat di update ke Android 8.1

Nokia 7 Plus nantinya akan di otaki oleh Snapdragon 660 octa-core yang bakal di sandingkan dengan RAM 4GB tapi sungguh di sayangkan sampai saat ini belum ada bocoran mengenai storage memory yang bakal di pakai di perangkat ini.

Berbicara mengenai harganya smartphone ini diprediksi akan di banderol dengan US$300 atau sekitar Rp 4jutaan perUnitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *