Keren! Konsep LG G7 Beredar Di Youtube dan Dikabarkan memakai Snapdragon 845

Nampaknya Produsen smartphone asal Korea Selatan LG tengah sibuk menggarap smartphone terbarunya yang peluncurannya ditunda, sampai saat ini LG G7 memang masih belum meluncur.

LG G7
LG G7

Tapi menariknya Gambar konsep yang di Duga sebagai LG G7 sudah bertebaran di Youtube, dan baru-baru ini beredar video berdurasi 3 menit 36 detik yang menunjukkan konsepnya.

Dari konsep itu salah satu hal yang menarik perhatian adalah layar penuh dengan poni, konsep itu meyakinkan bahwa nantinya LG G7 bakal memiliki desain yang trendi layaknya iPhone X

Hal lain yang menarik adlaah dukungan dual-camera yang akan tersedia pada bagian belakang dengan resolusi 16MP yang nantinya akan tersusun secara vertikal. fitur lain seperti laser autofocus, LED flash dan sensor sidik jari di pastikan akan hadir.

Layar perangkat ini juga nantinya akan memakai OLED dengan ukuran 6inci yang beresolusi 1.440 x 3.120 piksel dan bakal berasio 19:9 selain itu ada hal yang menarik lainnya yaitu nantinya perangkat ini akan di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Kabarnya perangkat ini akan melenggang langsung dengan memakai sistem operasi Android 8.0 Oreo yang memiliki interface LG UX. Berbicara soal hardware yang dibenamkan, LG G7 akan otaki dengan chipset Snapdragon 845 yang sudah mendukung fitur artificial intelligent.

Prediksi lainnya juga mengatakan bahwa nantinya perangkat ini akan memakai RAM 6GB dan internal storage yang tersedia dalam dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB yang masih support Slot MicroSD yang siap menahan data sampai 400GB. Dengan spesifikasi sedemikian RUpa perangkat ini akan di sokong dengan baterai Li-Po berkapasitas 3.200 mAh plus fitur Quick Charge 4.0 untuk pengisian super cepat.

LG G7 kabarnya akan di perkenalkan pada Mei 2018 mendatang dengan harga kisaran US$ 545, dan akan tersedia dalam varian warna Gold, Blue dan White.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *