Keren! Moto Z3 Play dikabarkan akan debut dengan spesifikasi yang cukup gahar

Moto Z3 Play

Kabar baru kali ini datang dari Motorola, mereka dikabarkan akan segera merilis Moto Z3 Play informasi baru dari FCC menguatkan kebeanran dari kabar ini

Moto Z3 Play
Moto Z3 Play

FCC menguak chipset yang nantinya akan disematkan ke dalam Moto Z3 Play selain itu konfigurasi RAM dan Internal Memory pada perangkat ini pun juga ikut terkuak.

Perangkat ini terdeteksi akan memiliki kode XT1929-4, varian yang akan di jual di Amerika Serikat nantinya akan hadir dengan dukungan Sim-card Tunggal, selain itu akan menggunakan RAM 4GB dengan Internal Memory 64GB. Berbeda dengan yang akan dijual di Kanada yang nantinya akan memakai Sim-card Tunggal juga tapi perbedaannya hanya akan memiliki Internal Memory 32GB.

Sedangkan untuk perangkat yang akan debut di pasar Eropa dan Timur nantinya akan hadir dengan kode XT1929-8 yang akan memiliki RAM 4GB serta Internal Memory 64GB perbedaannya terletak di SIM-Card yang akan tersedia dua pilihan dari yang tunggal dan yang ganda.

Informasi lainnya juga sebutkan abhwa perangkat ini akan dirilis dengan memakai Snapdragon 636 dan Snapdragon 660 RF Receiver (SDR660).

Dukungan lainnya seperti Wi-Fi,NFC dan Dual Brand dipastikan akan hadir pada perangkat ini, namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai tanggal perilisan dan harga dari perangkat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *