ONEPLUS 5
ONEPLUS 5

Keren! OnePlus 5 Dapat Ungguli Skor Benchmark Samsung Galaxy S8 & S8 Plus

Posted on

Antutu pernah merilis daftar smartphone dengan performa terbaik di tahun lalu, salah satu ponsel yang ada di atas bukanlah flagship dari samsung

ONEPLUS 5
ONEPLUS 5

Melainkan perangkat itu adalah OnePlus 3T yang dirilis pada akhir tahun dengan memakai prosessor Qualcomm, pada saat itu prosessor yang di gunakan adalah Snapdragon 821.

Advertisement

OnePlus kini diyakini bakal segera mengumumkan OnePlus 5 dalam waktu dekat, lengkap dengan prosesor Snapdragon 835 seperti halnya Galaxy S8 & S8+. Apakah prestasi OnePlus menjadi produk smartphone Android bakal terulang kembali lewat perilisan OnePlus 5 kali ini?

Mungkin saja, setidaknya jika mengacu pada bocoran skor benchmark yang baru saja beredar. GSM Arena mendapatkan bocoran screenshot dari skor benchmark OnePlus 5 via aplikasi Geekbench, dan hasilnya memperlihatkan kalau OnePlus 5 memiliki performa yang lebih baik ketimbang mayoritas produk smartphone yang sudah beredar di pasaran.

Geekbench mencatat bahwa handset tersebut mencetak skor sebesar 1963 poin untuk kategori single-core dan 6687 poin untuk kategori multi-core.

Dengan Skor itu OnePlus 5 menempati posisi ke-3 untuk kategori performa single-core (di bawah iPhone 7 Plus dan Galaxy S8+ versi Exynos 8895), dan menjadi yang teratas di kategori multi-core, di atas Galaxy S8+ versi Exynos 8895 dan Huawei Mate 9.

Namun Sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai versi software dan resolusi yang akan di gunakan serta RAM yang akan di pakai pada smartphone itu namun jika di simak dari beberapa faktor tentunya hal itu menentukan performa smartphone pada Aplikasi benchmark.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *