OnePlus 5T
OnePlus 5T

Keren! OnePlus 5T Dinobatkan Sebagai Smartphone Android Tercepat Saat Ini

Posted on

OnePlus 5T memang sudah melenggang ke persaingan smartphone android, perangkat tersebut memiliki fitur premium yang cukup bersaing dengan kompetitornya selain performanya yang tangguh perangkat ini memiliki desaim yang cukup stylish dan nyaman di pandang.Tak tanggung-tanggung smartphone ini pun di katakan akan menjadi rival berat untuk perangkat iPhone X

OnePlus 5T
OnePlus 5T

OnePlus 5T dirilis dengan beranekaragam fitur kekinian misalnya layar bezelless dengan aspek 18:9 selain itu basis panel layar perangkat tersebut sudah berbasis AMOLED dengan ukuran 6.0inci yang beresolusi FULL HD+ sehingga membuat kualitas layar menjadi sangat bening.

Advertisement

Selain memiliki desain yang premium dan cukup mempesona perangkat ini memiliki dapur pacu yang tidak dapat di remehkan pasalnya smartphone ini memakai Chipset Snapdragon 835 Octa-Core dnegan kecepatan 2,45Ghz. Untuk multi tasking perangkat ini terbilang cukup nyaman pasalnya sudah memakai RAM 6GB, tidak hanya itu saja perangkat ini juga tersedia dalam varian RAM 8GB.

Untuk Varian Internalnya perangkat ini tersedia dalam dua varian internal memory, yang pertama memakai 64GB dan varian kedua menggunakan 128GB. di balik dapur pacu yang cukup besar perangkat ini di topang dengan baterai 3300mAH selain itu fitur fast charging juga tidak absen dari smartphone ini.

OnePlus 5T di klaim sebagai smartphone anddroid tercepat saat ini, hal ini di lakukan OnePlus melalui akun twitternya. Bahkan OnePlus juga sempat sesumbar bahwa OnePlus 5T juga paling cepat walaupun di bandingkan dengan iPhone terbaru.

OnePlus sempat menuliskan tweet di akun Twitter resmi mereka yang berisi “Setelah kamu terbiasa dengan kecepatan dan halusnya perangkat OnePlus, akan susah untuk kembali ke perangkat lain” tentunya mereka memang berhak beri klaim mengenai smartphone besutannya tapi jika di liat dari standar kecepatan , setiap smartphone memiliki kecepatan yang berbeda-beda.

Perlu diketahui AnTuTu sendiri belum merilis smartphone yang di klaim memiliki kecepatan tertinggi. menurut AnTuTu smartphone paling cepat saat ini masih di sentuh iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Tapi tidak menutup kemungkinan nantinya OnePlus 5T dapat menggeser iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Walaupun sampai saat ini belum ada yang menjamin smartphone ini akan menjadi android yang paling cepat.

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *