Sony Xperia X Compact

Keren Sekarang Sony Xperia X Compact Turun Harga jadi RP 4jutaan

Advertisement

Pengguna perangkat Xperia saat ini masih banyak sehingga ada sebuah kabar yang cukup menggembirakan dan menarik untuk di bahas kali ini

 Sony Xperia X Compact

Sony Xperia X Compact

yaitu sekarang lini Xperia X Series yaitu varian baru dari Sony Xperia itu sudah mendapatkan sebuah penyesuaian harga yang lebih pas di dompet.

Handset yang dimaksud adalah Xperia X Compact, yang tak lain merupakan ponsel Xperia X berukuran mungil. Setelah kemarin Sony cabang AS menurunkan harga Xperia X Compact menjadi $349 atau setara Rp 4,6 jutaan di negara tersebut, kini secara mengejutkan harga untuk Xperia X Compact kembali turun $50 menjadi $299 saja, atau setara Rp 4 jutaan.

Best Buy menjual seluruh varian warna Xperia X Compact dengan harga yang sama yaitu $299, sementara Amazon membanderol harga setara untuk varian warna hitam dan putih saja.Untuk varian warna biru, Amazon masih membanderolnya seharga $399 atau setara Rp 5,3 juta.

Bagi Anda yang melewatkan informasi, secara garis besar Xperia X Compact merupakan rilisan terbaru Sony yang menggunakan spesifikasi handset kelas menengah.

Untuk membedakannya dengan produk lain yang dibanderol jauh lebih terjangkau, Sony menghadirkan kamera Sony IMX300 seperti yang digunakan di Xperia XZ.

Perangkat ini akan datang dengan Kamera 23MP dan Triple image Sensing ( yang di maksud color + phase + laser detection) tidak hanya itu perangkat itu datang dengan ISO yang sampai angka 12800 dan lengkap dengan Mode Steady Shot intelligent dan pengendali shutter manual.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *