SamsungSamsung
Samsung

Keren! Smartphone Lipat Dari Samsung nantinya dapat berubah jadi Tablet mini

Posted on

Smartphone dengan display lipat memang masih terbilang langkah saat ini namun cukup banyak juga dari orang-orang menantikan kedatangannya

Samsung
Samsung

Namun pada kesempatan kali ini ada berita yang cukup menggembirakan karena kabarnya Samsung akan mengumumkan perangkat lipat di paruh kedua tahun ini.

Advertisement

Samsung bahkan kabarnya sudah melakukan perombakan desain, dimana mereka telah meninggalkan desain lipatan ke dalam dan beralih ke desain lipatan keluar (meregang) agar pengguna tak perlu repot-repot membuka layar ponsel jika cuma sekedar ingin memeriksa notifikasi yang masuk.

Media setempat di Korea Selatan menyebutkan kalau handset tersebut setidaknya sudah siap beredar pada kuartal ke-3 tahun ini, tentunya setelah Samsung selesai melakukan perhitungan tentang tingkat permintaan, keuntungan, juga potensi masalah yang mungkin hadir dalam perilisannya.

Lebih lanjut lagi, informasi yang beredar menyebutkan kalau handset tersebut bisa berubah menjadi sebuah tablet berukuran 7 inci.

Mengingat handset bisa diregangkan, ponsel tersebut mungkin tampak seperti memiliki 2 buah layar terpisah yang nantinya ketika diregangkan bisa berubah menjadi semacam tablet mini.

Hmm Mudahnya lagi saat para konsumen memakai perangkat ini untuk keperluan biasa, layar ekstra tidak perlu di renggangkan sedangkan pada pengguna yang ingin memakainya untuk streaming dan membaca dapat membukanya dan menikmati layar yg cukup besar.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *