Meizu
Meizu

Keren! Smartphone Meizu Selanjutnya akan memakai Prosessor Snapdragon

Posted on

Setelah memiliki masalah dengan prosessor snapdragon di tahun 2016, Saat ini Qualcomm sudah mengumumkan bahwa kedua perusahaan sepakat menyelesaikan masalahnya dengan jalur damai

Hal ini di wujudkan dengan kesepakatan pemakaian Hak paten yang memungkinkan Meizu untuk membuat smartphone dengan dukungan terminal CDMA2000, WCDMA, 4G LTE (termasuk “triple mode” GSM/TD-SCDMA/LTE-TDD).Sebagai imbal baliknya, Meizu bakal membayar fee royalti kepada Qualcomm untuk penggunaan dukungan teknologi jaringan yang ada di tiap unit produk smartphone yang mereka jual.

Advertisement

Qualcomm menjelaskan bahwa kesepakatan baru ini bakal mengakhiri perseteruan meja hijau kedua perusahaan yang terjadi di Tiongkok, Jerman, Perancis serta Amerika Serikat.

Tanda-tanda berdamainya kedua pihak sudah bisa diduga ketika bocoran roadmap produk Meizu di tahun 2017 mengungkapkan keberadaan sebuah ponsel baru bernama Meizu M.

Kabarnya perangkat ini akan di siapkan untuk Bulan Desember 2017 lengkap dengan sebuah prosessor Snapdragon 600 series yang artinya akan jadi perangkat mid-range

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *