Nvidia GeForce
Nvidia GeForce

Keren! Update Driver Baru Nvidia GeForce Meningkatkan Performa Hingga 53%

Posted on

Jika anda pengguna VGA atau GPU GeForce, Nvidia tidak lama ini merilis sebuah update tan versi driver baru yaitu GeForce Game Ready dengan nomor versi 388.31 WHQL Driver.

Nvidia GeForce
Nvidia GeForce

Pada Update tan terbaru ini mengalami sebuah optimasi dengan berbagai game baru seperti InJustice 2 bahkan menariknya dapat meningkatkan performa game Destiny 2 sampai menembus angka 53%.Tidak hanya itu saja Nvidia juga menambahkan nama Game Ready untuk berbagai game populer lainnya seperti, Star Wars Battlefront II,Assassin’s Creed Origins,Call of Duty: WWII,Destiny 2,Forza Motorsport 7,Injustice 2,Middle-earth: Shadow of War,Need for Speed Payback,Star Wars Battlefront II,The Evil Within 2 – this is written as ‘The Evil Within’ in the release notes Dan yang terakhir Wolfenstein II: The New Colossus.

Advertisement

Apakah hanya itu saja? tentu tidak melainkan mereka juga menambahkan peningkatan performa pada game yang tadi di sebutkan. Update tan ini juga menambahkan beberapa fitur baru seperti penambahan support untuk Open GL4.61.

Selain itu anda harus tau bahwa NVIDIA menambahkan GeForce GTX 1070 Ti, untuk Game Stream yang support HDR pada OS Windows 10. pada update ini juga menalami bermacam-macam perbaikan dari perbaikan frame rate.

Menariknya lagi mereka juga membenahi masalah yang muncul pada Windows 10 Fall Creators Update. Jadi Untuk anda yang mengguunakan GPU GeForce ayo segera lakukan update terbaru Drivernya.

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *