OnePlus 4
OnePlus 4

Keren! Ini Video Konsep Desain OnePlus 4

Posted on

Di awal Smartphone pertamanya di rilis OnePlus terus dapat perhatian khusus dari pengguna smartphone, hal ini di sertai dengan Kemampuan mereka merilis android dengan desain keren dan berkualitas

OnePlus 4
OnePlus 4

Harga dari smartphone mereka pun juga bersahabat dengan dompet, produk terbaru mereka saat ini yang sudah resmi rilis adalah OnePlus 3T dan smartphone itu juga tertulis di AnTuTu sebagai smartphone dengan performa terbaik.Walaupun sebuah laporan minggu lalu mengindikasikan kalau OnePlus menggunakan software khusus untuk mendongkrak performa chip Snapdragon 821.

Advertisement

Jika mengacu pada kebiasaan mereka selama ini, OnePlus umumnya baru akan mengumumkan produk flagship mereka setelah para produsen Android lain mengumumkan produk andalannya, kemungkinan untuk memperkecil jumlah pesaing yang ada pada masa peredarannya.

OnePlus tampaknya masih akan menjalankan strategi tersebut tahun ini (*apalagi mengingat bahwa mereka baru saja merilis OnePlus 3T), jadi jangan heran kalau sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kehadiran OnePlus 4.

Sejumlah desainer tampaknya tak sabar akan kekosongan tersebut, dan mendorong tangan-tangan kreatif mereka bergegas untuk merancang konsep desain OnePlus 4.

Adalah tim DBS Designing yang merancang konsep OnePlus 4 kali ini, dimana mereka mengadopsi desain layar besar yang hampir menutup seluruh permukaan panel depan seperti LG G6 & Samsung Galaxy S8.

Handset tersebut bakal beroperasi dengan mengandalkan Lineage OS, dimana dapur pacunya bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835, 8GB RAM, serta memori internal 128GB/256GB.

Spesifikasi lain meliputi layar QHD berukuran 5,5 inci, kamera ganda 18MP di bagian belakang serta kamera selfie 16MP, juga baterai 5000mAh.

Bodi ponsel telah dilapisi oleh teknologi kedap air, dan handset juga dilengkapi dengan iris scanner seperti yang kabarnya bakal hadir di Galaxy S8.

Menariknya lagi Desain ini akan tetap memakai tombol home pada bagian bawah layar walaupun posisinya agak berdempetan dengan layar bagian batas bawah.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *