Laptop ASUS NovaGo Dirilis dengan Snapdragon 835, Ini Keunggulan Yang Wajib Anda Tahu!

Posted on

Qualcomm menggelar sebuah acara di Maui, Hawai untuk memperkenalkan chipset barunya yaitu Snapdragon 845. Dalam acara tersebut, Qualcomm juga mengumumkan beberapa kerja samanya dengan sejumlah produsen teknologi, salah satunya ASUS.

Advertisement

Pada kerja samanya kali ini, Qualcomm dan ASUS mengumumkan akan segera merilis sebuah laptop yang untuk pertama kalinya dibekali Chipset Snapdragon 835. Tidak hanya itu, ternyata dukungan lainnya yang akan disematkan pada laptop ini adalah pemanfaatan modem Snapdragon X16.

Laptop ASUS NovaGo ini merupakan sebuah laptop hybrid 2-in-1 yang dapat diubah menjadi tablet ketika dilipat. Menariknya lagi, laptop ini dibekali dengan desain ramping dan tipis serta memiliki dimensi yang berukuran 36 x 221 x 149 mm. Selain itu, Laptop ASUS NovaGo ini memiliki bobot sebesar 1,39 kg.

Untuk dukungan layar, Laptop inimemiliki layar sentuh dengan ukuran seluas 13,3 inci Full HD dan teknologi LED. Latptop ASUS NovaGo sendiri hadir dengan dua varian RAM dan memori internal yaitu RAM 4 GB dan memori internal yang berkapasitas 64 GB serta yang satunya memiliki RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Keunggulan dari laptop ini dibekali dengan eSIM dan slot nano SIM Card, agar pengguna bisa internetan di dunia maya dengan menggunakan jaringan seluler.

Laptop ASUS NovaGo sendiri sudah menjalankan Windows 10 S yang dapat di upgrade menjadi Windows 10 Pro secara gratis sebelum tanggal 30 September 2018. Fitur unggulan dari Windows 10 pun sudah ada dalam laptop tersebut seperti Windows Ink, Windows Hello dan Cortana. Selain itu, laptop ini memiliki keyboard standar dan touchpad yang sudah disisipkan untuk sensor fingerprint.

Sedangkan untuk daya baterainya, ASUS NOvaGo ini mampu bertahan selama 22 jam dalam pemakaian normal dan untuk posisi standby laptop ini mampu bertahan hingga sekitar 30 jam. Berbicara soal harga, Laptop ASUS NovaGo dengan varian yang RAM 4 GB dijua dengan harga US$ 599 atau sekitar Rp. 8 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB dijual dengan harga US$ 799 atau setara dengan Rp. 11 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *