Samsung Pay
Samsung Pay

Di Malaysia Samsung Pay Sudah masuk tahap Beta Trial Indonesia Kapan ?

Posted on

Aplikasi transaksi mobile dari Samsung yaitu Samsung Pay sekarang sudah datang di Malaysia walaupun masih belum versi final dan dalam proses beta trial

Samsung Pay
Samsung Pay

Proses ini ditujukan untuk negara-negara Asia di dunia, namun kapan indonesia dapat disambangi Samsung pay?

Advertisement

Saat ini, hanya pengguna kartu kredit dan debit dari Maybank Visa saja yang bisa memanfaatkan layanan Samsung Pay.

Perangkat-perangkat yang support dengan sistem pembayaran tersebut adalah Samsung Galaxy S6 Edge+, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 5, Galaxy A7 (2016), dan Galaxy A5 (2016).

Mereka yang memenuhi persyaratan untuk ikut dalam beta trial Samsung Pay diharuskanuntuk mendaftar terlebih dahulu hingga tanggal 16 Desember mendatang.

Samsung Pay adalah sebuah fitur yang khusus dimiliki smartphone Samsung tertentu untuk memudahkan transaksi secara mobile.

Anda tak perlu lagi menenteng dompet atau uang tunai untuk bertransaksi dengan pelaku usaha. Cukup dekatkan perangkat Samsung Anda pada terminal kartu kredit, dan pembayaran pun sukses dilakukan.

Layanan ini sudah digunakan pada negara-negara maju, termasuk Amerika Serikat. Di kawasan Asia, Samsung Pay masih terbatas pada negara-negara maju, seperti Korea Selatan, Tiongkok, serta Singapura.

Tapi Marketing Director untuk IT dan Mobile dari Samsung Electronics Indonesia yakin bahwa kemungkinan besar Indonesia akan di datangi Samsung Pay tapi sungguh di sayangkan hal ini belum di ketahui kapan akan terjadi.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *