Asus Rilis Zenfone Max Plus (M1)
Asus Rilis Zenfone Max Plus (M1)

Keren! Asus Rilis Zenfone Max Plus (M1), Ini Spesifikasinya

Posted on

Beberapa waktu lalu asus memang sempat meluncurkan Asus Pegasus 4S dan saat ini mereka kembali di kabarkan merilis smartphone baru. perangkat itu aka berasal dari jajaran Zenfone Series pertama yang memakai rasio kekinian atau biasa di sebut rasio 18:9.

Asus Rilis Zenfone Max Plus (M1)
Asus Rilis Zenfone Max Plus (M1)

Smartphone itu memiliki nama Asus Zenfone Max Plus (M1) yang di buat untuk memanaskan persaingan smartphone untuk kelas menengah.

Advertisement

Zenfone Max Plus (M1) memiliki dapur pacu yang di otaki dengan chipset MediaTek 6750T Octa-core, selain itu perangkat ini tersedia 2varian berbeda yang pertama memakai RAM 2GB dengan Internal 16GB sedangkan yang kedua menggunakan RAM 3GB dengan Internal 32GB.

Menariknya smartphone besutan dari Asus ini juga sudah menggunakan Android 7.1 Nougat yang dilapisi dengan ZenUI 4.0, kemungkinan besar nantinya smartphone ini akan dapat update Android Oreo.

Untuk kameranya smartphone ini akan memakai dual-camera yang di konfigurasi 16MP + 8MP sedangkan pada bagian depannya smartphone Asus Zenfone Max Plus (M1) ini memakai resolusi 8MP.

Untuk displaynya smartphone ini memakai layar berukuran 5,7inci dengan resolusi Full HD, seperti yang di sebutkan smartphone ini memakai aspek rasio yang dimilikinya yakni sebesar 18:9. hal menarik lainnya tombol home fisik absen dari perangkat ini dan untuk fingerprintnya disematkan pada bagian belakang.

Perlu diketaui saat ini smartphone ini masih di perkenalkan di Rusia saja dan masih belum diketahui akan merambat ke negara lain atau tidak jadi untuk anda yang pensaran dengan smartphone ini dapat mengikuti kabar selanjutnya disini.

 

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *