Infinix Hot
Infinix Hot

Menarik! Bocoran Baru Sebutkan Infinix Hot S3 Akan Menggunakan Android Oreo

Posted on

Beberapa waktu lalu Infinix telah meresmikan smartphone premiumnya di Indonesia, Smartphone tersebut adalah Infinix Zero 5 namun sepertinya mereka masih belum puas dengan perangkat tersebut dan akan mendatangkan perangkat baru.

Infinix Hot
Infinix Hot

Perangkat baru itu di duga adalah Infinix Hot S3 yang di jadwalkan akan segera melenggang pada bulan Februari mendatang, hal ini sendiri telah di konfirmasi oleh SEA Regional Manager Infinix Mobile

Advertisement

SEA Regional Manager Infinix Mobile mengatakan bahwa perangkat ini nantinya bakal datang dengan spesifikasi yang cukup menarik dengan banyak fitur. tentunya nantinya perangkat ini akan jadi kompetitor baru di pasaran global.

Menurut bocoran yang beredar dari Geekbench terlihat Infinix Hot S3 akan memakai prosessor dari Quallcomm, hal ini terbilang suatu menjadi perkembangan positif pasalnya dnegan hal tersebut brand Infinix nantinya dapat di setarakan dengan porodusen Oppo, Vivo, ataupun Xiaomi.

Yang tak kalah menariknya menurut bocoran ini nantinya perangkat tersebut akan langsung dirilis memakai Operasi sistem Android Oreo, untuk dapur pacu lainnya perangkat ini nantinya akan memakai RAM 3GB sedangkan untuk baterainya Infinix Hot S3 ini akan menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh.

Bocoran spesifikasi lainnya yang di ketahui saat ini pada perangkat ini memang terbilang cukup minim, tapi di ketahui bahwa nantinya smartphone ini akan mengusung layar 5,5inci sedangkan untuk fitur fotografi perangkat ini akan hadir dengan kamera dual flash pada bagian depan dan belakang. Sensor fingerprint juga tidak absen dari perangkat ini dan nantinya akan terletak pada bagian panel belakang.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *