Menarik! Bocoran Baru Ungkap Chipset Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi

Salah satu produsen smartphone besar asal China yaitu Xiaomi sering menarik perhatian publik dengan merilis smartphone yang berkualitas namun di banderol dengan harga yang bersahabat. hal ini di gunakan oleh Xiaomi untuk mengembangkan teknologi seri smartphonenya.

Xiaomi
Xiaomi

Menurut rumor baru, produsen smartphone asal China tersebut tengah mengasah ujung tombaknya lagi dengan produk baru. perangkat itu adalah Redmi Note 5 yang kabarnya akan dirilis dengan desain bezel-less berasio 18:9Berita menarik lainnya smartphone tersebut juga akan di bekali dengan Snapdragon 660 yang sering di pilih oleh kompetitor lainnya, chipset itu juga cukup terbilang masih tajam bahkan chipset itu dapat sebutan SoC 835 Versi lite.

Namun berita itu agak terasingkan setelah muncul bocoran bahwa Redmi Note 5 akan memakai chipset Qualcomm dengan kode MSM8952 atau biasa di sebut Snapdragon 617.

Dalam Bocoran pengujian skor single-core smartphone ini meraih 1.403poin dan untuk multi-core mencapai 2.949poin, Kabarnya juga Redmi Note 5 akan memakai Operasi sistem Android 7.1.2 dengan support RAM 3GB.

Namun sepertinya anda tidak perlu menanggapi rumor ini dengan serius karena masih berkemungkinan besar Redmi Note 5 akan memakai Snapdragon 660, selain itu menurut bocoran yang ada smartphone ini akan memakai dual-camera 16MP+5MP dengan ditenagai baterai 4.000mAh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *