Samsung Galaxy A8 2018
Samsung Galaxy A8 2018

Menarik! Bocoran Baru Ungkap Desain Samsung Galaxy A8 2018

Posted on

Pada tahun ini sepertinya samsung tidak akan memperbaharui perangkat Galaxy A8, tapi menurut bocoran baru yang beredar mengungkap bahwa Samsung tengah mengembangkan smartphone generasi selanjutnya dari Galaxy A8 dan kemungkinan besar akan rilis tahun 2018.

Samsung Galaxy A8 2018
Samsung Galaxy A8 2018

Menariknya, tidak lama ini muncul bocoran gambar yang perlihat kan panel bagian depan dari Galaxy A8 2018. dari bocoran itu nampak jelas bahwa perangkat ini akan mengusung Infinity Display layaknya Samsung Galaxy S8.

Advertisement

Dari bocoran gambar yang terlihat pada bagian atas dan bawah akan menjadi kecil sedangkan bagian bezel kiri dan kanan akan sangat tipis jadi kemungkinan besar desain dari perangkat ini akan lebih ramping lagi.

Selain itu berbicara mengenai keberadaan sensor sidik jari yang kemungkinan besarnya akan di letakkan pada bagian belakang pasalnya pada perangkat ini tidak memiliki tombol fisik.

Selain itu dari gambar di atas terlihat ada dua lubang pada bagian atas yang di duga akan digunakan untuk dua kamera depan yang dapat menghasilkan foto yang cukup menarik. Hal ini juga sekaligus menunjukan bahwa Samsung mulai tertarik untuk memproduksi smartphone selfie.

Hal lainnya yang perlu di bahas, tidak lama ini muncul kode smartphone baru yaitu SM-A530 and SM-A730 yang sebelumnya di perkirakan sebagai Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018). namun dugaan tersebut salah pasalnya suatu sumber menyeburkan bahwa dua kode itu adalah Samsung Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018).

Menurut kabar yang beredar kemungkinan dua smartphone tersebut akan meluncur pada bulan January 2018 mendatang.

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *