Menarik! Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi HTC U12

HTC U12

Di Ajang MWC 2018 beberapa waktu lalu HTC sempat absen dan disebut-sebut tidak memiliki rencana untuk mendatangkan smartphone baru

HTC U12
HTC U12

Namun kabar terbaru mengatakan hal yang berbanding terbalik pasalnya mereka dikabarkan sedang berencana merilis perangkat flagship, perangkat itu adalah HTC U12.

Hal tersebut di kutip dari suatu sumber di twitter yang menyebutkan spesifikasi Hardware dari HTC U12, dalam bocoran itu disebutkan bahwa pernagkat ini nantinya akan memiliki ukuran layar 6inci yang beresolusi 2K+ selain itu perangkat ini nantinya akan melenggang dengan aspek rasio 18:9.

Dari Bocoran yang beredar nantinya perangkat ini bakal hadir dengan di otaki oleh Snapdragon 845 dengan 8core yang nantinya akan di sandingkan dengan RAM 6GB dan Internal Sotrage 128GB yang masih bisa di tambah dengan MicroSD

Sedangkan di sektor kamera perangkat ini nantinya akan memakai dual-camera pada bagian belakang dengan resolusi 12MP yang tersusun secara vertikal sedangkan untuk bagian depan akan beresolusi 8MP

Keberadaan sensor fingerprint di perangkat ini kabarnya akan di tempatkan pada bagian belakan, menariknya perangkat ini juga telah bersertifikat IP68 yang nantinya akan membuat tahan debu dan air yang berkedalaman 1,5meter dalam waktu 30Menit.

Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan dual-sim dengan jaringan 4G-LTE, Edge Sense 2.0. Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini disokong oleh baterai berkapasitas 3.980 mAh dengan Quick Charge 3.0, Selain itu perangkat ini akan dirilis langsung menggunakan OS Android Oreo.

Berbicara di sektor harga kabarnya smartphone ini akan di banderol dengan harga Rp12,1 juta(US$880) perUnitnya, perangkat ini juga di kabarkan akan diperkenalkan di Bulan April 2018.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *