Xiaomi-Mi-Mix-2
Xiaomi-Mi-Mix-2

Menarik! Bocoran Benchmark Baru Perlihatkan Skor Xiaomi Mi Mix 2S

Posted on

Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar bahwa Xiaomi tidak akan perkenalkan Mi 7 di MWC 2018 namun sebagai ganti Xiaomi akan mengumumkan Mi Mix 2S.

Xiaomi-Mi-Mix-2
Xiaomi-Mi-Mix-2

Seperti seri Mi Mix lainnya perangkat ini memiliki layar penuh dengan bezel-less, tidak hanya itu perangkat ini akan hadir dengan layar beraspek rasio 19,5:9 dan memiliki poni di bagian atasnya.

Advertisement

Pada bagian atas itu nantinya akan di gunakan sebagai tempat sensor dan Kamera depan, berbicara mengenai hardware perangkat ini akan di otaki oleh chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 yang akan di sandingkan dengan ram 6GB.

Bocoran baru yang di kutip dari suatu sumber memperlihatkan hasil skor benchmark Antutu yang di duga milik Mi Mix 2s dengan nama code Polaris.

Skor dari perangkat tersebut terbilang cukup bagus yang mencapai 270.461 poin, hal ini tentunya cukup menarik pasalnya dapat menandingi performa Apple A11 Bionic dari iPhone X dengan skor di atas 200 ribu.

Skor ini sendiri adalah gabungan dari CPU yang memiliki skor 94.382 poin, GPU dengan 107.793 poin UX dengan 58.597 poin, dan memori dengan 9.689 poin. Selain performa yang cukup baik perangkat ini akan hadir dengan dual kamera yang memakai sistem sensor monokrom + RGB.

Tentunya hal ini cukup berbanding terbalik dengan kebanyakan perangkat dual-camera Xiaomi yang sudah beredar karena kebanyakan dari perangkat mereka yang sudah rilis memakai sistem lensa wide-angle + lensa telephoto dan bukan RGB + monokrom.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *