Blackberry Keyone
Blackberry Keyone

Menarik! Bocoran Spesifikasi Penerus Blackberry Keyone Beredar

Posted on

Blackberry sempat di kabarkan merilis perangkat yang inovatif pada bulan February lalu, smartphone tersebut adalah KEYone menurut beberapa rumor yang beredar penerus smartphone itu tengah di persiapkan.

Blackberry Keyone
Blackberry Keyone

Tidak lama ini beredar sebuah bocoran gambar spesifikasi di situs Benchmarking GFXBench yang di duga sebagai penerus dari perangkat Blackberry KEYone Smartphone tersebut muncul dengan kode nama QUALCOMM BBF 100-1 dari apa yang di amati sebelumnya Blackberry KEYone sendiri memiliki nomor model BBB 100-X sehingga kode tersebut terlihat mirip.

Advertisement

Walaupun masih kurang jelas tapi smartphone dengan kode QUALCOMM BBF 100-1 ini mendapat skor yang cukup bagus. berbicara mengenai dapur pacunya di kutip dari gambar di atas smartphone ini akan memakai chipset Snapdragon 660 Octa-core dari Qualcomm dengan kecepatan 1,84Ghz dan akan di sandingkan dengan RAM 6GB.

Performa single-core perangkat ini sendiri mendapat skor 1532 sedangkan untuk performa multi-corenya smartphone ini raih skor 4185. perangkat ini kabarnya telah memakai Operasi Sistem Android 8.0 Oreo terbaru.

Smartphone ini kabarnya masih menggunakan desain yang inovatif denganresolusi 1.620 x 1.080 Pixel dengan Keyboard QWERTY seperti ciri khasnya.

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *