Menarik! Bocoran Spesifikasi terbaru kembali terarah ke Galaxy A6 dan A6+

Galaxy

Nampaknya pada tahun ini Samsung terbilang cukup sibuk, selain di kabarkan akan merilis Galaxy J7 Duo rupanya mereka terdeteksi tengah menyiapkan perangkat lain

Galaxy
Galaxy

Perangkat itu akan tersedia dalam dua varian, dari varian standar dan varian plus menriknya tidak lama ini hasil pengujian benchmark dari perangkat ini bocor.

Perangkat tersebut adalah Duo Galaxy A6, dari bocoran yang beredar seri Galaxy A6+ akan hadir dnegan layar berukuran 6inci dan akan memiliki kode SM-A605FN selain itu perangkat ini juga akan hadir dalam dua varian dari SIM card tunggal sampai ganda.

Berbeda dengan seri plus untuk seri Galaxy A6 standar akan memiliki ukruan layar 5,6inci, dua perangkat ini kabarnya akan memiliki layar beresolusi FHD+ yang akan dilengkapi dengan rasio 18,5:9 selain itu perangkat ini kabarnya akan hadir dengan fitur Infinity Display.

Untuk dapur pacunya Galaxy A6 akan hadir dengan diotaki oleh Exynos 7870 Octa-core yang disandingkan dengan RAM 3GB serta akan memiliki internal memory 32GB yang masih bisa di tambah dengan microSD.

Sedangkan untuk seri Galaxy A6+ akan hadir dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 625 Octa-core yang bakal disandingkan dengan RAM 4GB dan nantinya akan memiliki internal storage yang sama dengan seri standartnya.

Kabar baik lainnya perangkat ini akan hadir langsung dengan memakai operasi sistem Android Oreo yang dilapisi Samsung Experience UI, dari kutipan yang bocor di internet perangakt ini akan diluncurkan di Rusia dan beberapa negara yang berada di daerah Eropa sampai Timur tengah.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *