Meizu 15
Meizu 15 Smartphone dengan desain cantik dari Meizu

Menarik! Gambar Render Smartphone Meizu 15 Kembali Beredar

Posted on

Tidak lama ini beredar sebuah bocoran dan sketsa mengenai perangkat terbaru dari Meizu perangkat tersebut adalah Meizu 15 Plus yang kabarnya perangkat itu akan jadi smartphone spesial karena bakal dirilis untuk memperingati perayaan Ulang tahun Meizu yang ke-15.

Meizu 15
Meizu 15

Tapi tidak lama ini beredar kabar yang cukup mengejutkan pasalnya Meizu 15 Plus rupanya tidak akan melenggang sendirian, yap kabarnya mereka juga akan merilis Meizu 15 varian biasa tampa imbuhan plus.Dari gambar yang beredar desain Meizu 15 ini terbilang memiliki dimensi yang cukup kecil dengan desain layar lengkung pada kedua sisi smartphone. perangkat tersebut justru terlihat mirip seperti Galaxy S7 ataupun S8 namun perbedaannya pada tombol fisik mBack yang sekaligus didesain dengan sensor fingerprint. Untuk penempatannya sensor tersebut juga di letakkan pada bagian depan dengan bentuk lingkaran.

Advertisement
Render Meizu 15
Render Meizu 15

Untuk panel bagian belakang akan memiliki dua kamera yang tersusun secara vertikal selain itu nampak ada Laser Autofocus,10-LED flash dan sensor Phase Detection fitur yang diletakkan pada bagian belakang ini sebenarnya pernah di terapkan pada perangat Meizu Pro 6 Plus

Seperti biasa Meizu kembali menerapkan tombol volume – dan volume + pada bagian kanan perangkat smartphone selain itu mereka juga meletakkan tombol power pada area yang sama seperti biasanya. Sedangkan dari kabar yang beredar, Dua perangkat smartphone spesial Meizu 15 dan Meizu 15 Plus ini akan melenggang pada bulan Februari 2018 mendatang tepatnya untuk memperingati ulang tahun Meizu yang ke-15.

Bocoran Gambar
Bocoran Gambar Meizu 15

Berbicara mengenai harganya dua smartphone besutan Meizu tersebut rumornya akan di banderol dengan harga menengah tepatnya untuk perangkat Meizu 15 akan di banderol sekitar Rp 6,31 jutaan(2,99 Yuan) sedangkan untuk Meizu 15 Plus rumornya akan di patok dengan harga Rp 7 jutaan(3.499 Yuan).

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *