Microsoft Launcher
Microsoft Launcher

Menarik! Ini Beberapa Fitur Baru Pada Update Microsoft Launcher

Posted on

Beberapa waktu lalu Microsoft sempat merilis aplikasi launcher terbaru yang dapat di gunakan untuk semua smartphone android, saat pertama rilis aplikasi tersebut bernama Microsoft Arrow Launcher namun di Oktober 2017 mereka mengubah nama aplikasi tersebut menjadi Microsoft Launcher.

Microsoft Launcher
Microsoft Launcher

Aplikasi launcher ini terbilang cukupnyaman pasalnya selain ringan banyak kelengkapan fitur pada aplikasi launcher ini misalkan anda dapat mengubah nama aplikasi serta iconnya.

Advertisement

Untuk membuat aplikasi launcher semakin menarik tidak lama ini Microsoft melakukan pembaharuan yang cukup membawa perubahan besar, aplikasi ini sendiri di rancang untuk pengguna android yang ingin merasakan tema Microsoft.

Update memiliki nomor versi 4.3 dan untuk sementara ini hanya dapat di gunakan pada versi beta dari Microsoft Launcher saja. tapi jika berbicara mengenai proses uji coba yang sudah selesai dengan semua fitur baru kemungkinan besar versi stable aplikasi ini akan segera dirilis

Untuk anda yang ingin tau hal apa saja yang baru pada update ini anda dapat melihat beberapa ulasan berikut ini :

  • Hal Pertama kedatangannya fitur drag and drop pada aplikasi yang nantinya tidak akan membuat user ke mode edit.
  • Hal Kedua perbaikan masalah crash dan bug yang cukup umum terjadi di versi lawasnya.
  • Hal Ketiga datanya fitur App Grid Option yang support tata letak 12×12 dan tata letak setengah grid.
  • Hal Keempat adalah penyesuaian UI yang hadir dengan tampilan font judul aplikasi dan icon folder serta datangnya dukungan untuk dok yang dapat menampung lebih dari 5 aplikasi,kolom pencarian default serta tema untuk pengaturan halaman.
  • Hal Kelima adalah user nantinya dapat pengalaman baru mengenai sistem backup atau restore pada halaman selamat datang.

Untuk anda yang sudah terdaftar dalam program beta tester anda dapat mendownload aplikasinya melalui playstore 😀

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *