Menarik! Ini Chipset yang akan di gunakan Oppo F7 untuk pasar Indonesia

Oppo F7

Beberapa waktu lalu Oppo memperkenalkan F7 untuk pasar India mereka memperkenalkan smartphone tersebut tepatnya pada tanggal 26 Maret 2018

Oppo F7
Oppo F7

Fitur yang menjadi andalan di perangkat itu adalah dukungan kamera 25 MP plus AI Beauty Technology 2.0, namun perlu diketahui Oppo tidak hanya akan membawa perangkat ini di India saja melainkan mereka akan segera menghadirkannya di Indonesia.

Perlu diketahui tidak lama ini juga Oppo menyebarkan undangan perilisan Oppo F7 yang akan diluncurkan di Jakarta, rencananya mereka akan perkenalkan perangkat tersebtu pada tanggal 17 April 2018 mendatang.

Untuk fitur AInya perangkat ini akan memakai “A.I Powered Selfie”, selain itu mereka juga akan bawa perangkat yang sama persis seperti yang di kenalkan di India beberapa waktu lalu.

Oppo F7 yang nanti di bawa ke Indonesia akan memakai chipset besutan MediaTek yaitu Helio P60 yang tidak lama ini dikenalkan pada ajang MWC 2018 hal ini sendiri di konfirmasi oleh Oppo Indonesia lewat Facebook dan Instagram.

Selain itu perangkat ini nantinya akan disandingkan dengan RAM 4GB dan akan disandingkan dengan ROM 64GB yang bisa ditambahkan MicroSD sampai 256GB, selain itu mereka juga berencana bakal merilis perangkat dengan varian ROM 128GB ke Indonesia.

Untuk layarnya perangkat ini memiliki ukuran 6,23 inci dengan resolusi FullHD+, layarnya sendiri sudah berbasis LTPS IPS LCD sedangkan untuk aspek rasionya akan memakai 19:9(screen to body).

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *