Honor 6A Pro
Honor 6A Pro

Menarik! Ini Spesifikasi Huawei Honor 6A Pro Dan Harganya

Posted on

Honor adalah salah satu sub brand Huawei selain seri mate yang mempunyai banyak varian smartphone, tidak lama ini perangkat Huawei Honor 6A Pro telah resmi di perkenalkan di kawasan Eropa khususnya di Italia

Honor 6A Pro
Honor 6A Pro

Tak tanggung-tanggung smartphone ini di cap sebagai smartphone yang tangguh dengan RAM 3GB tapi mengusung harga yang kelas-menengah.Huawei Honor 6A Pro di kenalkan ke publik dengan sebutan yang berbeda di setiap negara seperti pada Tiongkok dan Malaysia perangkat ini disebut sebagai Honor 6A namun pada pasar India perangkat ini bernama Honor Holly 4.

Advertisement

Huawei Honor 6A Pro sendiri sudah resmi rilis di Eropa, perangkat ini memiliki layar dnegan ukuran 5.0inci dengan resolusi HD (720×1280 pixel) tampilan layar perangkat ini sendiri cukup jernih sehingga dapat membuat pengguna nyaman saat menonton video.

Untuk dapur pacunya smartphone ini di otaki dengan Chipset Snapdragon 430 yang di sandingkan dengan RAM 3GB perangkat ini juga memiliki memori Internal 32GB dan masih support slot microSD.

Untuk kebutuhan fotografinya smartphone ini datang dengan kamera belakang 13MP, kamera smartphone ini dibekali dengan fitur focus yang dapat membuat fokus sebelum mengambil gambar dalam waktu 0.5detik saja, untuk kamera selfienya smartphone ini memakai resolusi 5Mp di bagian depan.

Smartphone ini juga sudah menggunakan EMUI 5.1 yang berbasis Android OS v7.0 Nougat, selain itu smartphone ini akan di banderol dengan harga Rp 2,3jutaan per-Unitnya tapi masih belum di ketahui kapan smartphone ini akan sambangi pasar Indonesia.

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *