LG
LG

Menarik! LG V30s Bakal Muncul di MWC 2018

Posted on

Ajang MWC 2018 semakin dekat para produsen smartphone mulai menyiapkan smartphone untuk di pamerkan di ajang tersebut, tak terkecuali LG menurut kabar yang beredar mereka akan memperkenalkan smartphone baru tapi lama.

LG
LG

Yang dimaksud dari “baru tapi lama” adalah smartphone yang sudah rilis namun dapat pembaharuan spesifikasi, dan perangkat tersebut adalah LG V30s berbeda dengan versi lama pada varian baru akan memakai ROM berkapasitas 256GB.

Advertisement

Tidak hanya itu saja yang menjadi daya tarik perangkat tersebut LG juga di kabarkan akan mendatangkan fitur baru dalam smartphone itu, fitur tersebut adalah LG Lens. Kabarnya fitur ini nantinya akan berkaitan cukup dengan dengan artificial Intelligent alias AI atau biasa di sebut kecerdasan buatan.

Tak tanggung-tanggung kabar yang beredar juga sebutkan bahwa LG Lens adalah assisten virtual yang akan menjadi visi pengembangan LG untuk kedepannya, lewat fitur ini user dapat memotret dan teknologi AI akan dapat mengenali subjek yang di potret serta dapat berikan hal terkait dengan subjek tersebut.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa LG Lens juga dapat menerjemahkan teks seperti Quick Translator, LG Lens juga dapat berikan info berbasis lokasi. Hal yang menjadi daya tarik lainnya pada fitur assistan virtual ini kabarnya akan dapat membaca barcode dan QR Code

Saat gelaran MWC 2018 selesai nanti kemungkinan LG akan merilis perangkat ini pertama kali di Korea Selatan, sedangkan untuk harganya menurut prediksi yang beredar LG akan membandrol perangkat ini seharga Rp 12jutaan(US$920).

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *