Nokia 6
Nokia 6

Menarik! Nokia 6 Versi Baru Di kabarkan akan diperkenalkan pada Pertengahan Januari 2018

Posted on

Di tahun ini HMD Global yang saat ini memegang kendali Nokia telah merilis banyak perangkat yang salah satunya adalah Nokia 6 mereka sendiri merilis banyak smartphone untuk mengejar kompetitor smartphone lain yang sudah cukup berkembang di pasaran.

Nokia 6
Nokia 6

Dan yang terbaru kali ini HMD Global merilis perangkat dengan nama Nokia 8, smartphone baru itu juga di klaim dapat bersaing dengan kompetitor kelas atas seperti Galaxy S8 dan iPhone 7 misalnya.Tidak lama ini beredar sebuah rumor yang mengatakan bahwa Nokia 6 baru tengah di persiapkan untuk di rilis kembali di tahun 2018 mendatang namun menggunakan spesifikasi yang lebih tinggi.

Advertisement

Jika Nokia 6 tahun ini menggunakan Snapdragon 430 untuk otak utamanya maka di tahun depan Nokia 6 baru akan menggunakan chipset Snapdragon 660 yang terdiri dari 4x core Kryo 260 yang memiliki kecepatan 2,2GHZ serta memiliki 4 cluster Kryo 260s lainnya yang memiliki clockspeed sebesar 1.8GHz. selain itu chipset ini memiliki teknologi proses yang lebih canggih yaitu 14nm.

Menurut kabar yang beredar tidak lama ini perangkat baru tersebut nantinya akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2018. Selain itu muncul kabar baru lainnya yang mengatakan bahwa nantinya perangkat ini akan memakai RAM 4GB dan internal 32GB.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *