Menarik! Oppo F7 Resmi di jual di Indonesia ini harganya

OPPO F7

Oppo F7 adalah salah satu perangkat yang cukup di nanti-nanti oleh pengguna smartphone yang suka selfie, perangkat ini sendiri sudah debut 26 Maret 2018 di India

OPPO F7
OPPO F7

Oppo menjanjikan bahwa mereka akan membawa perangkat ini ke pasar Indonesia tepatnya pada tanggal 17 April 2018 mendatang

Perangkat ini bisa dikatakan sedikit berbeda dengan seri Oppo F5 yang dikenalkan pada tahun lalu, perangkat yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia sendiri bakal diotaki dengan chipset dari MediaTek yakni Helio P60.

Perangkat ini sendiri sudah dilengkap dengan fitur “A.I Powered Selfie”, untuk hardware lainnya perangkat ini dikabarkan akan hadir dalam varian RAM 4GB + Internal Memory 64GB selain itu perangakt ini juga masih bisa menambah penyimpanannya dengan microSD menariknya lagi Oppo sempat dikabarkan akan merilis F7 varian Internal 128GB.

Kerennya lagi Oppo F7 akan hadir dengan kamera selfie sebesar 25MP yang dilengkapi dengan fitur artificial intelligent atau yang biasa di sebut kecerdasan buatan, selain itu mereka juga menyematkan fitur  AI Beauty 2.0.

Di sektor display sendiri perangakt ini hadir dengan layar berbasis LTPS IPS LCD yang berukuran 6,23inci serta beresolusi FHD+ selain itu perangkat ini memiliki aspek rasio 19:9.

Sekarang beralih ke sektor harga menurut sumber Oppo F7 akan dijual dengan harga Rp4.199.000. Mereka juga menawarkan pre-sale yang dimulai dari tanggal 13 April 2018.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *