Samsung Galaxy X Series
Samsung Galaxy X Series

Menarik! Samsung bakal merilis Galaxy X dengan layar Fleksibel pada tahun 2018

Posted on

Smartphone dengan display Fleksibel memang sangat dinanti-nanti oleh pengguna smartphone, salah satunya Galaxy X yang jadi salah satu yang di nanti oleh pengguna gadget pasalnya perangkat yang kabarnya akan di rilis oleh Samsung ini akan memakai layar Fleksibel.

Samsung Galaxy X Series
Samsung Galaxy X Series

Hal yang perlu anda ketahui sebelumnya Samsung dengan Galaxy Round menjadi perusahaan pertama yang merilis layar berdisplay lengkung walau begitu smartphone dengan display tersebut hanya tersedia di beberapa negara saja.

Advertisement

CEO Samsung Ko Dong-jin sempat mengutarakan bahwa mereka akan segera merilis perangkat Galaxy X di tahun 2018 mendatang. Walaupun produsen pembuat layar Samsung Display sudah mengembangkan panel yang dapat dilipat dengan kelengkungan hingga skala 1.0R. Tinggat kelengkungan tersebut memungkinkan layarnya dilipat layaknya kertas.

Samsung beralasan ingin segera meluncurkan perangkat Galaxy X yang memiliki display fleksibel dalam waktu dekat agar tidak kedahuluan oleh dua kompetitornya yaitu LG dan Apple.

Pasalnya kedua rival Samsung tersebut juga sedang pertimbangkan display dengan layar fleksibel, Bahkan Apple sendiri juga sudah melakukan pematenan iPhone layar lipat di Amerika Serikat beberapa waktu lalu dan LG melalui LG Display menjadi pemasok untuk kebutuhan laya berdisplay fleksibel tersebut.

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *