Snapdragon 845
Snapdragon 845

Menarik! Snapdragon 845 Akan Segera Melenggang di Tahun depan

Posted on

Di tahun 2017 ini chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon terbilang cukup banyak di gunakan oleh produsen smartphone, dari deretan smartphone entry-level, kelas menengah dan flagship rata-rata telah menggunakan chipset buatan mereka.

Snapdragon 845
Snapdragon 845

Para produsen berlomba-lomba mengadposi chipset Snapdragon Series, hal ini di buktikan oleh Qualcomm melalui chipset buatannya Snapdragon 835 yang terbilang cukup unggul.

Advertisement

Menurut informasi baru yang telah beredar pada tahun depan Qualcomm sepertinya sudah mempersiapkan chipset flagship terbarunya. Chipset tersebut adalah Snapdragon 845, kerennya mereka akan buat chipset ini dengan teknologi pemrosessan 10nm.

Snapdragon 845 nantinya akan memakai 8core prosessor dengan kombinasi empat inti Cortex-A75 dan empat inti Cortex-A53. Sedangkan untuk penggunaan GPUnya Qualcomm akan menanamkan GPU Adreno 630 pada chipset tersebut.

Menurut Informasi yang beredar nantinya Snapdragon 845 ini akan ssupport dual-camera depan dan belakang sampai resolusi 25 MP tidak hanya itu saja nantinya WiFi 802.11 dan modem X20 akan dapat melakukan download sampai 1,2GB

Menurut rumor yang beredar produsen pertama yang akan menggunakan Chipset Snapdragon 845 ini adalah Samsung yang akan di sematkan pada Samsung, Galaxy S9 dan S9+. Sedangkan untuk pasar china akan di gunakan pada perangkat Xiaomi Mi 7

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *