Menarik! Xiaomi Redmi 5 Kembali Muncul Dalam Bocoran

Redmi

Bocoran baru kembali beredar, Smartphone Xiaomi sudah muncul di sertifikasi TENAA dua smartphone ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok di RAM dan Internal Storage tapi Xiaomi kembali mengemas smartphone ini dengan layar penuh alias full View.

Dugaan kuat itu mengatakan bahwa smartphone buatan Xiaomi ini tidak berbeda dengan smartphone misterius sebelumnya yang pernah dikabarkan. perangkat itu juga di rancang dengan layar penuh.

Tiga smartphone layar penuh ini memiliki aspek Rasio 18:9, smartphone ini adalah Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Redmi Note 5. nantinya perangkat tersebut akan dirilis dengan ukuran layar yang berbeda.

Salah satu smartphone tersebut memiliki layar berukuran 5,5inci yang memiliki resolusi HD+,kabarnya smartphone itu adalah Redmi 5 sementara sisanya akan memiliki layar berukuran 5,9inci dengan resolusi FHD.

Tidak hanya itu saja Redmi 5 dan redmi 5 Plus akan memiliki perbedaan RAM dan Internal Storage. pada Redmi 5 biasa akan memiliki RAM 3GB Internal dengan kapasitas 32GB sedangkan Redmi 5 Plus memiliki RAM 4GB dan Internal Storage 64GB.

Banyak berita yang beredar salah satunya menyebutkan bahwa Redmi 5 Plus bakal ditenagai dengan chipset Helio P25 selain itu juga muncul bahwa Xiaomi akan menjualnya dengan harga 1.099 Yuan atau kisaran Rp 2jutaan sedangkan untuk varian lainnya dikabarkan akan memakai chipset Qualcomm

Untuk varian yang ditenagai dengan chipset Snapdragon, Redmi 5 Plus memiliki komposisi RAM sebesar 3 GB dan internal storage 32 GB. Selain itu, ada juga Redmi Note 5 yang akan mengadopsi Snapdragon 636, RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Redmi Note 5 dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp 3jutaan perUnitnya. Menurut kabar lain yang beredar smartphone dari Xiaomi ini akan dirilis pada Desember 2017.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *