Xiaomi Redmi 2A
Xiaomi Redmi 2A

Menelisik Perbedaan Xiaomi Redmi 2A dengan Redmi 2

Posted on
Xiaomi Redmi 2 & Redmi 2A
Xiaomi Redmi 2 & Redmi 2A

Hari Jadi Xiaomi yang ke 5 pada tanggal 31 Maret lalu. Produsen Hanphone pintar Dari Tiongkok itu mengunngkapkan Hadsed baru Produk Mereka,yaitu Redmi 2A,sebelum itu semua Perusahaan juga sudah mengungkap kedatangan Redmi 2 Di indonesia ini

Advertisement

Redmi 2A, ponsel budget atau yang dibanderol dengan harga terjangkau ini tidak memiliki perbedaan signifikan dengan Redmi 2. Perbedaan utama terletak pada dapur pacu yang diusungnya, yakni prosesor quad-core Leadcore 1.5GHz.

Pada Redmi 2, handset ini mengusung prosesor quad-core Snapdragon 410, 64-bit (1.2GHz). Dari sisi harga, menurut website Mobileburn Redmi 2A dibanderol dengan harga USD96 atau sekira Rp1,2 jutaan. Redmi 2 dibanderol Rp1,599 juta di Indonesia.

Ukuran layar smartphone Redmi 2A serupa dengan Redmi 2, yakni 4,7 inci dengan resolusi 720p. Selain itu, Redmi 2A juga sama-sama mengusung RAM 1GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Redmi 2A mengusung teknologi pengisian daya cepat dengan Android 4.4 KitKat. Tidak hanya itu, handset ini juga mendukung kemampuan dual SIM dengan jaringan 4G.

Redmi 2A mengusung GPU Mali-T628 MP2, sedangkan Redmi 2 menampilkan GPU Adreno 306. Bila dilihat dari spesifikasi Redmi 2 dan Redmi 2A, perbedaan utama dari keduanya terletak pada prosesor, GPU dan harga yang ditawarkannya.

Gizmochina melaporkan, Redmi 2A yang diuji dengan aplikasi benchmark menunjukkan bahwa handset tersebut menghasilkan skor 23351 poin. Sedangkan Redmi 2 menghasilkan skor hampir mencapai 20.000 poin.

Redmi 2A sudah Di klaim Mempunyaii Kemampuan Lebih baik dalam setiap Aspek, namung kecuali di bagian Managemen RAM.dapat dikatakan Secara Performanya CPU pada Redmi 2A di cap lebih Rendah dibandingkan Processor Redmi 2 Snap Dragon 410,tetapi Redmi 2A menang di bidang kemampuan GPU

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *