Menyaingi Apple Watch, Xiaomi Siap Untuk Luncurkan Smart Watch

Posted on

 

xiaomi smartwatch

Advertisement

Sekitar Akhir tahun lalu Global Vice President Xiaomi, Huggo Barra sempat membicarakan mengenai kemungkinan perusahaan merilis smartwatch, perangkat wearable yang sedang trend saat ini. Nah, sementara itu Apple sudah mengumumkan smartwatchnya, Xiaomi pun rupanya siap bersaing dengan perusahaan Cupertino tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Smart Watch akan memiliki dial yang besar dan dilengkapi pulse wave velocity identification yang memungkinkan pengguna memverifikasi identitas mereka menggunakan pulse wave sendiri. Fitur yang tidak mudah untuk disertakan pada smartwatch mengingat jumlah energi yang dibutuhkannya.

Selain itu Xiaomi Smart Watch kemungkinan akan menggunakan desain brushed metal, mirip dengan bagian belakang HTC One M9. Perangkat ini akan hadir dengan desain tipis dan dial bundar. Soal harga, karena yang memproduksi adalah Xiaomi, kemungkinan besar akan ramah di kantong.

namun sayang, hingga kini Xiaomi masih bungkam tentang mengenai rumor jam tangan pintar miliknya, baik harga maupun jadwal rilisnya.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *