Download, Microsoft OneNote

Microsoft OneNote Hadir Lebih Baik Lagi Untuk Android dan iOS

Advertisement

Saat ini develpor dan perusahaan perangkat lunak dituntut untuk terus berkembang dan mengembangkan aplikasi miliknya lebih baik lagi. Dan kini seakan sekat – sekat kesombongan masing – masing developer harus dihilangkan. Android tidak terpaku hanya di Android, pengembang aplikasi iOS tidak hanya terpaku pada iOS begitulah pengembang aplikasi untuk Windows Phone.

Download, Microsoft OneNote

Download Microsoft OneNote for Android

Bukan hanya pengembang, raksasa – raksasa perusahaan perangkat lunakpun harus juga turut melunak. Seperti halnya Apple yang telah meluncurkan aplikasi musik miliknya untuk perangkat Android, Microsoft juga telah mengembangkan sayap aplikasi milikinya untuk smartphone platform lain.

Nah yang terakhir (Microsoft) sudah tidak asing lagi sebagai pemilik aplikasi – aplikasi canggih dan keren baik di PC ataupun smartphone dan tablet. Dan perusahaan miliki Bill Gates ini juga telah merilis cukup banyak update untuk aplikasi Microsoft OneNote baik untuk perangkat Android, iOS, Windows dan web.

Microsoft OneNote For iOS

Download Microsoft OneNote for iOS

Dan kini kembali Microsoft meluncurkan update untuk OneNote milikinya yang kini dapat bekerja dengan lebih cepat menuliskan cerita ataupun sekedar copy paste di perangkat Android. Dan tidak hanya untuk perangkat Android, untuk perangkat iOS juga, kini aplikasi OneNote telah mendukung 3D Touch, yang mana anda cukup menekan ikon aplikasi, maka selanjutnya akan muncul menu yang memungkinkan anda untuk dengan cepat membuat catatan baru atau melihat apa yang telah anda buat baru-baru ini. Dan juga antarmuka OneNote untuk layar iPad Pro yang lebih besar juga telah dioptimalkan.

Sedangkan untuk versi di Web sendiri, aplikasi ini telah memiliki kemampuan untuk merekam audio serta anda dapat membuat sebuah file lampiran dengan hanya mengklik Insert dan kemudian Berkas Lampiran, gimana keren kan? patut dicoba….

Klik disini untuk download aplikasi Microsoft OneNote untuk Android atau klik disini untuk iOS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *