MIUI 9
MIUI 9

MIUI 9 Versi Stable Akan Segera Rilis

Posted on

Di bulan Juni kemarin Xiaomi memang sudah resmi memperkenalkan user interface barunya yang nantinya akan di pakai pada MIUI 9. kabarnya User interface itu akan di kenalkan bersamaan dengan perilisan dari Xiaomi Mi 5X

MIUI 9
MIUI 9

Xiaomi sendiri juga telah merilis MIUI 9 versi Developer Preview yang di gunakan kedalam beberapa seri smartphone miliknya, tidak hanya itu saja menurut kabar baru produsen smartphone asal Cina itu akan segera merilis MUI 9 versi stable.

Advertisement

Hal ini di perkokoh dari Huang Longzhon yang mengatakan lewat Weibo bahwa MIUI 9.0.2.0 versi Stable akan dirilis secepatanya. dia pun juga telah mengunggah gambar screen shot Xiaomi Mi6 dengan MIUI 9 versi stable .

Menurut dia MIUI 9 menggunakan user interface baru sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk mencapai versi Stable selain itu pada versi Developer Preview, Xiaomi harus memikirkan secara matang dalam memilih smartphone yang akan kedatangan MIUI 9.

MIUI 9 versi Developer Preview sendiri cukup banyak bisa di gunakan di seri smartphone Xiaomi sehingga memungkinkan MIUI 9 Versi stable dapat hadir di banyak perangkat. Menurut pengamatan User interface pada MIUI 9 memiliki banyak fitu menarik seperti pada Split Screen Multitasking misalnya. tapi di sayangkan pada fitur itu hanya ada beberapa smartphone saja yang akan menggunakannya.

Banyak harapan pada MIUI 9 terutama di harapkan MIUI 9 akan memiliki fitur pemindai wajah berbasis software dan yang paling di harapkan fitur itu bisa datang tanpa ada tambahan perangkat keras lain.

Update lainnya yang akan datang adalah Smart Assistant dan Smart App Launcher kabarnya pada update itu kinerja sistem akan di optimalkan. Menurut kabar yang beredar MIUI 9 versi Stable akan mulai tersedia pada Akhir Oktober atau di awal November 2017

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *