Nokia MoonRaker
Nokia MoonRaker

MoonRaker Smartwatch Nokia Yang Batal Meluncur Muncul dalam Video

Posted on

Pernahkan anda mengengar Bahwa Nokia pernah mengembangkan smartwatch? namun smartwatch itu batal rilis, Smartwatch ini bernama Moonraker

Nokia MoonRaker
Nokia MoonRaker

Beberapa waktu lalu Evan Blass sebuah tipster terkenal memperlihatkan bentuk smartwatch tersebut dan pada kali ini anda dapat melihatnya dalam video di bawah.

Advertisement

Smartwatch pertama Nokia ini kabarnya dikembangkan sebelum Microsoft mengakuisisi divisi mobile dari produsen asal Finlandia tersebut pada tahun 2013 lalu.

Tak heran jika desain user interface yang digunakan Moonraker pun terbilang simple. Sekilas mengingatkan pada Samsung Galaxy Gear yang dirilis di tahun yang sama.

Namun di sisi lain Nokia Moonraker juga menawarkan desain yang selangkah ke depan dengan menghadirkan swiping gesture di sekitar watch face, satu tahun sebelum fitur tersebut debut di Android Wear atau Apple WatchOS. Jam tangan pintar ini sendiri dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan pesan teks, serta menghitung langkah.

Tidak sabar dan Penasaran? anda dapat menyimak video di bawah ini untung mengetahui wujud dari smartwatch Nokia yang batal meluncur ini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *