MOTO
MOTO

MOTO Z STYLE & MOTO Z PLAY akan Hadir Bulan Juni

Posted on

Pada Minggu Lalu Resmikan Moto G4 Dan G4 Plus di kabarnya Lenovo siap untuk mluncurkan perangkat lini moto series yang tergolong kelas flagship milik mereka.

MOTO
MOTOLenovo 

 

Advertisement

Perangkat itu bernama Moto Z dan jika Kemaren lenovo masih dikabarkan dalam bentuk dugaan akan kenal kan perangkat ini di ajang Tech World 2016 sekarang sebuah bocoran terbaru konfirmasi bahwa Lenovo akan kenalkan perangkat ini pada bulan depan.

Akun Google+ dari hellomotoHK baru saja memposting sebuah teaser untuk acara peluncuran Moto Z Play & Moto Z Style pada tanggal 9 Juni 2016. Kedua ponsel tersebut mengikuti sistem penamaan dari Moto X Play & Moto X Style, dan keduanya bakal sama-sama dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian depan ponsel, sementara bagian belakangnya memiliki fungsi modular ala LG G5.

Penggunaan desain modular di Moto Z bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat sebelumnya Motorola merupakan salah satu perusahaan pertama yang mengusung ide ponsel modular lewat Project Ara, walaupun akhirnya proyek tersebut tak disertakan dalam akuisisi Lenovo.

Hmm Dirasa Hanya Beberapa Pengguna saja yang akan tertarik dngan fungsi modular ini, jadi sangat menarik jika fungsi ini akan datang pada perangkat terbaru mereka di bulan depan ini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *