Olio Model One Buatan Mantan Desainer Apple akan menjadi Pesaing Apple Watch?

Olio Model One
Olio Model One
Olio Model One

Produk yang Mungkin Paling Heboh saat ini tidak dipungkiri Adalah Apple Watch.di luar Fiturnya,Apple watch menjadi pembicaraan banyak orang , tidak lepas dengan harga yang tinggi untuk sejumlah model.

Pesaing Watch bisa disebut justru telah hadir lebih dulu di pasaran, yakni smartwatch berbasis Android Wear. Jika smartwatch seperti Moto 360 ataupu LG G Watch dianggap belum bisa menjadi pesaing tangguh Watch, tampaknya pesaing sesungguhnya justru datang dari internal Apple.

Olio Model One adalah sebuah smartwatch cantik dengan fitur tak kalah hebat dari Watch. Yang menarik, Olio muncul atas ide Steve Jacobs, yang dulunya merupakan desainer papan atas Apple. Jacobs juga pernah bekerja di Google, Beats, HP dan Amazon. Jacobs kini menjabat sebagai CEO Olio dan memimpin tim pembuatan Olui Model One yang tediri dari para pakar dari beberapa perusahaan, termasuk NASA, Pixar dan Movado yang merupakan produsen jam tangan Swiss.

“Olio Model One adalah sebuah antitesis dari produk masal yang ada di pasaran, dibuat untuk menjadi segalanya bagi semua orang. Olio didirikan untuk menciptakan produk yang didesain secara hati-hati bagi mereka yang menginginkan teknologi termutakhir bagi diri mereka. Yang lebih penting, kami memahami bahwa pergelangan tangan adalah bagian personal, ruang intim, dan apa yang Anda lakukan disana harus ada tujuannya.”
Olio Model One dilengkapi software utama yang memiliki beberapa fitur berikut:
Dynamic Visualizations: Inteface Olio mampu memetakan jam-jam sibuk di hari Anda sehingga memungkinkan notifikasi bandwith.
Temporal Streaming: Mengakses informasi yang tepat pada waktu yang tepat, dengan notifikasi dan informasi terbagi dalam dua timestream yang sederhana dan intuitif.
Olio Assist: Personal assistan berbasis cloud yang memahami preferensi pribadi Anda sehingga mampu menawarkan berbagai saran yang Anda suka.
Intelligent Actions: Anda dapat mengabaikan atau merespon konten dengan sebuah swipe, dan bahkan meminta Olio Assis menahan panggilan telepon/pesan teks dan mengingatkan Anda untuk merespon di lain waktu.
Control Hub: Mengontrol produk pihak ketiga terkait, seperti termostat, lampu, kunci, mobil, speaker, dan layanan seperti pembayaran, arah dan musik tanpa mencari atau berkutat dengan ponsel Anda.
True Cross Platform Compability: Olio adalah sebuah merek independen dan menawarkan kebebasan untuk terhubung baik dengan Android ataupun Apple smartphone, demikian halnya dengan berbagai hardware lain.

Untuk debut awalnya, jam tangan pintar Olio Model One akan dirilis secara terbatas. Harganya, model stainless steel dijual $595 dan tersedia hanya 500 unit, model black steel seharga $745 yang juga tersedia hanya 500 unit.

Hmm Mungkin anda tertarik dengan Olio Model One ini?,jika iya anda dapat pre-order langsung sekarang juga mulalui situs resmi Olio.pemesan hari ini akan di kirim ke rumah anda nanti pada saat musim panas yang akan datang yang di perkirakan Bulan Juli-Agustus yang akan datang

Olio Model One
Olio Model One


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *