OnePlus

OnePlus 3 Mejeng di TENAA

Advertisement

Perangkat yang sudah di nanti oleh para fans OnePlus ini muncul di TENAA tidak lama ini, Perangkat asal Tiongkok itu Sempat mampir di badan regulasi smartphone negara.

OnePlus

OnePlus

Perlu diketahui bocoran foto ini menunjukkan 2 hal sekaligus yaitu Bentuk dari perangkat ini dan juga Spesifikasinya, penasaran bukan? berikut simak saja ulasannya.

Berdasarkan daftar di TENAA, OnePlus 3 ini dilengkapi dengan sebuah prosesor dengan fitur quad-core 2.15 GHz, yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 820. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar fullHD 5,5-inci plus RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sayangnya, tidak ada perubahan besar pada kapasitas baterai. Model terbaru ini hanya memiliki sumber tenaga dengan kekuatan 3.000 mAh.

Untuk urusan kamera, pada bagian belakang smartphone terdapat lensa berkekuatan 16 MP dan kamera depan 8 MP untuk berselfie dan video chat. Ukuran yang dimiliki oleh OnePlus 3 ini adalah 152,6 × 74,6 × 7,3 milimeter dengan berat sekitar 160 gram. Perangkat ini mengusung desain all-metal body dan akan langsung dijalankan oleh Android 6.0.1 Marshmallow.

Perangkat ini Hadir dengan beberapa varian warna yaitu Gold,Light gray dan Black, dan juga menurut perkiraan perangkat ini akan hadir pada bulan depan tepatnya 14 Juni mendatang, penasaran bukan? ikuti perkembangannya disini.TENAA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *