OnePlus
OnePlus

OnePlus 5T Akan Dirilis 5 November 2017

Posted on

Di awal bulan Oktober muncul rumor mengenai penerus dari OnePlus 5 akan segera melenggang ke publik, dengan berjalannya waktu nama smartphone itupun telah di ketahui. Smartphone penerus dari OnePlus 5 adalah OnePlus 5T

OnePlus
OnePlus

Hal ini benar adanya karena produsen smartphone asal china itu sudah menyebar Undangan ke sejumlah media China, selain itu pada undangannya tertulis tanggal acaranya.

Advertisement

Tepatnya tanggal 5 November 2017 nanti OnePlus akan menyelenggarakan sebuah event besar yang kemungkinan mereka akan merilis satu smartphone baru lagi di tahun 2017. Pada undangan tersebut juga dicantumkan karakter “T” yang memperjelas keberadaan OnePlus 5T

Menurut Para analis hal ini masih terbilang cukup logis jika OnePlus merilis generasi selanjutnya dengan Imbuhan T, karena stok OnePlus 5 sendiri sudah mulai habis di pasar dunia. Tapi sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai spesifikasi apa saja yang akan di usung pada perangkat ini.

Hal ini tentunya menimbulkan banyak spekulasi, menurut spekulasi baru yang beredar saat ini. Kemungkinan besar perangkat OnePlus 5T akan menggunakan layar berukuran 6inci. hal ini sendiri pun tidak dapat di pastikan karena Pihak OnePlus juga masih bungkam.

Namun jika anda penasaran dengan kabar selanjutnya mengenai smartphone ini, anda bisa mengikuti kabarnya di sini dan pasti jelas pada tanggal 5 November 2017 Spesifikasi smartphone ini akan terungkap jelas.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *